วันเสาร์ที่ 8 มีนาคม พ.ศ. 2557

Agen Bola Trusted News - Inilah Calon Kuat Pengganti David Moyes

7 Kandidat Pengganti David Moyes Bila Di Pecat Dari MU

Pengganti Moyes

Agen Bola Trusted News - Musim ini tampaknya menjadi mimpi buruk bagi David Moyes . Puji ketika ia berhasil membawa stabilitas di Everton berbalik 180 derajat hari ini bersama dengan serangkaian hasil buruk dengan serangkaian catatan yang tidak bisa bangga padanya torehkan di Manchester United .

Pada awal musim , namanya diprediksi terus berhasil Sir Alex Ferguson di Old Trafford . Namun, laba tidak dapat dicapai , tidak bisa dipungkiri , namanya menjadi bulan-bulanan pendukung The Red Devils dan juga subjek ' menggoda ' media .

Setelah kekalahan dari Olympiakos di leg pertama babak 16 besar Liga Champions , rumor pemecatan Moyes akan segera meniup lebih cepat dan lebih cepat . Meskipun semua pemain menunjukkan dukungan kepada Moyes , tapi tak mampu membendung rumor pemecatan dirinya . Atau setidaknya menjadi penggantinya di akhir musim .

Dan berikut ini tujuh kandidat utama beberapa hari terakhir akan menjadi penerus luas Moyes di Old Trafford seperti dilansir World Soccer Talk.

1. Louis Van Gaal 

Louis Van Gaalsaat ini sedang berkonsentrasi pada tim nasional Belanda menjelang Piala Dunia 2014 di bulan Juni. Tapi itu tidak menghalangi spekulasi bahwa ia dan Frank de Boer akan masuk jajaran manajer Manchester United Moyes menggantikan akhir musim. 

Prestasi Van Gaal sementara menangani klub tidak bisa disebut mock. Tiga gelar Eredivise, satu trofi Liga Champions dan Piala UEFA dengan Ajax Amsterdam, dua gelar La Liga dan Copa del Rey dengan Barcelona, judul Bundesliga dan dua Piala Liga dengan Bayern Munich jelas pertimbangan dirinya sebagai manajer United.

2. Diego Simeone

Namanya pantas disebut sebagai salah satu kandidat pengganti David Moyes bila melihat apa yang telah dia lakukan bersama Atletico Madrid.

Karir manajerialnya dimulai di Racing, kemudian Estudiantes, River Plate, San Lorenzo dan Catania sebelum membawa Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa.

3. Antonio Conte

Meskipun gagal mencatat penampilan gemilang di Liga Champions, satu yang pasti, Conte telah membawa Juventus berada dalam periode positif setidaknya dalam tiga musim terakhir.

Namanya kerap dibandingkan denan Jose Mourinho, dengan kecerdasan taktik dan kemampuannya untuk merebut hati pemain. Namun perbedaan keduanya terletak pada filosofi bermain. Bila Mourinho lebih suka bermain aman dan cenderung pragmatis, Conte menyukai sepakbola menyerang.

Dan beberap waktu lalu tersiar kabar bahwa Fergie menginginkan nama Antonio Conte sebagai pengganti Moyes di Old Trafford.

4. Cesare Prandelli

Prandelli saat ini tengah melatih timnas Italia, namun kontraknya akan berakhir usai gelaran Piala Dunia 2014 nanti.
Meskipun belum teruji saat melatih tim di luar Italia, namun kemampuan Prandelli patut diacungi jempol.

Beberapa hari terakhir, selain Tottenham namanya juga dikaitkan dengan Old Trafford sebagai suksesor David Moyes.

5. Jurgen Klopp

Seperti yang dikabarkan surat kabar asal Jerman, Bild, owner United, yakni keluarga Glazer, mulai kehilangan kepercayaan pada Moyes. Karena itulah, jika pelatih yang ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson itu gagal membawa Setan Merah berlaga di Liga Champions musim depan, maka pemilik United itu akan berusaha mendatangkan Klopp.

Dalam pandangan keluarga Glazer, Klopp memiliki nilai plus karena memiliki pengalaman melatih di Liga Champions. Bahkan, pelatih 46 tahun itu sukses membawa Dortmund menapak ke final musim lalu. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Moyes yang sebelumnya tak memiliki pengalaman apapun di kompetisi terelit di Eropa tersebut.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah Klopp sendiri bakal bersedia menangani United yang kemungkinan besar tak bakal berlaga di Liga Champions musim depan. Terlebih, pelatih asal Jerman itu baru saja memperpanjang kontraknya dengan Dortmund hingga 2018 mendatang.

6. Glenn Hoddle

Sebagai pelatih klub, namanya memang tak sesukses kandidat lainnya. Dia hanya membawa Swindon Town promosi ke Premier League. Chelsea ke final FA Cup, Tottenham ke final Piala Liga dan membawa Inggris lolos Piala Dunia.

Namun melihat track record Glenn Hoddle, dirinya memiliki kemampuan dalam melatih para pemain muda. Dan para pemain muda saat ini tengah banyak beredar di skuat United, sebut saja di antaranya David de Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Adnan Januzaj, Tom Cleverley dan juga Danny Welbeck.

7. Sir Alex Ferguson
Tak perlu banyak pertanyaan mengapa namanya pantas kembali ke kursi pelatih Manchester United. Catatannya bersama Setan Merah membuat siapa pun penggantinya akan mendapatkan standar tinggi di Old Trafford. Tanpa kehadirannya, United telah kehilangan 15 poin musim ini.


0 ความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น