วันศุกร์ที่ 21 มีนาคม พ.ศ. 2557

Agen Bola Online Terpercaya Punya Berita Seputar Piala Dunia Brazil 2014 Serie 1

Wow .. Ini Dia Robot Pengawal Piala Dunia Brazil 2014

Robot Piala Dunia Brazil 2014
Piala Dunia 2014 di Brasil akan dimeriahkan dengan kehadiran robot dari Amerika Serikat di setiap tempat atau stadion tuan rumah . Mereka tidak akan menghibur penonton , tetapi juga untuk menjaga keamanan .

" Dalam rangka membantu mengamankan Piala Dunia 2014 , pemerintah Brazil telah menghabiskan $ 7,2 juta atau Rp81 , 5 miliar untuk membeli 30 robot dari Amerika Serikat . Robot dari perusahaan iRobot yang telah dikenal untuk membantu kinerja AS militer , " seperti dikutip dari IANS .

Robot yang diberi nama Packbot yang akan bertugas menjaga dan memantau 12 kota tuan rumah untuk Piala Dunia 2014 . " Robot diprogram untuk menganalisis benda-benda yang dianggap berbahaya , " lanjut IANS . " Mereka akan mulai bertugas pada bulan Juni , terutama untuk mengamankan pembukaan . "

Karena ukurannya yang kecil , robot ini biasanya dapat dilipat mandi backpack oleh pasukan AS . Packbot juga dapat berjalan pada kecepatan 9 mil per jam , menjelajahi segala medan dan menyelam di air dengan kedalaman 2 meter .

Packbots juga dilengkapi dengan GPS , tampilan video , kemampuan untuk memonitor , kompas elektronik dan sensor suhu . Sistem ini telah diuji Packbot oleh militer AS di Afghanistan pada tahun 2002 .

Piala Dunia 2014 akan dibuka pada tanggal 12 Juni di Arena Corinthians , Sao Paulo . Sementara upacara penutupan akhir alias Brasil 2014 akan digelar di Estadio Maracana stadion bersejarah lakukan , Rio de Janeiro , 13 Juli 2014.


0 ความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น